Home » android bukan OS » BLACKBERRY vs ANDROID vs iPhone

BLACKBERRY vs ANDROID vs iPhone

Blackberry VS Android VS iPhone/iOS

Suatu ketika teknologi live streaming mulai
merajalela dan semua situs berbondong bondong
untuk menyiarkan acara2 nya secara realtime live
streaming sebut saja situs Moto Gp,formula1,uefa
champions league

Simak perbincangan ke 3 platform
Blackberry,iOS,Android ini sebagai berikut :

Blackberry : Bro ntar malem ada live free practice
moto Gp tapi gak disiarin di tv gan jadi nontonnya
harus di website Moto Gp langsung untung ane udh
beli paket

Blackberry Internet Service Extreme

iOS : ikut ah ane pakai wifi aja nonton nye sayang
quota ntar soak kalo pakai paket internet biasa

Android : eh itu website support

adobe

flash
gak sih koq gak jalan item doang dibrowser ane

Blackberry,iOS : ya kaga lah bro itukan live
streaming bukan adobe flash
mendingan lu bobo aja nanti kalo udh selesai nanti ane ceritain

Android : oprek ah kali aja gua bisa live streaming

Blackberry,iOS : lu oprek2 ampe lu jenggotan juga
gorok leher gua kalo bisa ,,MAKLUM Hp murah meriah

Android : hadeeeh otak ane lagi mumet neh ane lanjutin lagi yak kali aja bisa live streaming

Blackberry : nih gan live streaming yg agak ringan dikit http://www1.rim.com/newsroom.html. Udah di oprek2 gan android nye?? Bisa gak?

Android : ampe teler ini hp2 di oprek2 masih tetep gak bisa gan oprek gimana lagi neh itu website support

adobe flash

gak she ??

Blackberry : itu bukan

adobe flash

gan tapi live streaming lu nonton di gua aja gua udh beli paket BIS extreme neh maklum orang kaya gua pake paket BIS fullservice jarang gan apalagi BIS gaul

Android : di oprek2 pas di buka live streaming malah mati ini hp

Blackberry : sambil nonton nunggu email dari klient gue gitu loh sent from my blackberry enterprise server (BES)
On Demand
http://m.indosat.com/product_news/view/id/MTkxMw==
Storage 500 MB 500 MB
Attachment Size 10 Mb 10Mb
Outlook service Support Support
Multiple Domain Support Support

Android : gua juga bisa email dong setting ah server kirim POP3 server masuk IMAP

Blackberry : buseeeh masih ada emang yg pakai itu server zaman dinosaurus POP3 IMAP jadi kangen JAVA ama Symbian dulu ,,server kayak pesan multimedia / MMS jadi kangen MMSan neh kalo kirim file lewat email gak bisa di atas 1 Mb

Android : bisa diem gak lu? Gua emang gak langganan server enterprise karna emang gak punya server, Tapi Gua langganan

virus,malware,spyware,trojan,b
ootlop,ngebrick,hang,lag,lemot ,forceclose

Blackberry : dih jorok amat wkakakaak

iPhone : orang gila

virus,malware,spyware,trojan,b
ootlop,ngebrick,hang,lag,lemot ,forceclose

koq bangga

Kecepatan internet : Blackberry VS Android VS iPhone

Blackberry : download mp4 ah males 3gp biar gambarnye bening gpp file nye gede 1GB tau ndiri kecepatan internet gua https://path.com/p/3mAtE4 kalo ada yg menang lawan kecepatan internet gua gorok leher gua

iPhone : download mp4 juga ah safari lumayan cepet juga koq

Android : buseeet gimana ini download kemaren 3gp aje. yg ukurannya cuma 1MB belom selesai udah 3 hari

Blackberry,iPhone : oh kecepatan internet lu ndroo???ckckckkc wkakakakaak
https://path.com/p/3mAtE4

Blackberry = mobil Formula 1 wuuuuuuzz
wuuuuuuuz,,

iPhone = mobil lamborgini lumayan kenceng

Android = siput weheel weheeel weheeel
Si siput bertengger paling bawah

Leave a Reply

