Home » Uncategorized » Blackberry 10 vs android sgs4,htc one,experia Z tdk layak disebut smartphone dan android bukan OS

Blackberry 10 vs android sgs4,htc one,experia Z tdk layak disebut smartphone dan android bukan OS

Dengan lahirnya Blackberry 10 yg memiliki
blackberry 10 android runtime environtment header jellybean

semakin menguatkan bahwa android itu bukan OS
mas hehehe dan ponsel yg masih berbasis android
juga bukan smartphone basic android aja masih
java1 atau yg biasa kita kenal J1ME android basic java1

Jadi bisa dipastikan samsung galaxy s4 ,htc one, experia Z itu juga
bukan smartphone tapi bodoh phone ,,kenapa saya
bilang android itu bukan OS tapi hanya bahasa
pemrograman sama seperti java misalkan gini
java itu bahasa pemrograman untuk OS symbian
makanya symbian bisa jalankan aplikasi2 milik
java sementara ponsel2 java mustahil kuat
jalankan aplikasi2 milik OS symbian karna java
bukan OS

sementara android itu bahasa pemrograman
untuk OS Blackberry 10(QNX) dan OS sailfish makanya
OS Bb10 dan OS sailfish bisa jalankan
aplikasi2milik android nah sedangkan android
mustahil kuat jalankan aplikasi2 milik OS Bb10
dan OS sailfish
itu karna android itu sama sekali
bukan OS hehehe betul??

ya boleh dibilang sgs4 ,experia Z,htc one. Ya boleh
dibilang ponsel android itu bukan smartphone begitulah kira kira.
kemampuan android yg cuma bisa menjalankan aplikasi java itu juga masih pakai ini nih » emulator java for android

Selain cuma aplikasi kelas java ya teknologi android ya cuma sebatas SMSan
doang betul gak kira kira???makanya harga hp2
android itu jauh lebih murah dari harga TAIII
hehehe yg quadcore aja hrgnya gak nyampe
Rp.200ribu tau sendiri harga untuk sebuah
smartphone seperti iOS ,Bb,Wp itu yg dualcore aja
di atas Rp.7juta betul gak kira kira mas bahwa
android itu bukan OS tapi hanya bahasa program
saja seperti java?? Murah2 nya juga sama kayak
java hehehe ke murah2an android dilawan :v

member of wordpress indonesia

O iye sekalian mau promo fanpage facebook gua klik disini Disini sekalian pake juga blog artikel pertama saya untuk update status facebook anda klik Disini kalo sudah terupdate di facebook klik aja via status anda tersebut inysa allah anda akan di bawa ke artikel blog pertama saya..

Advertisements

6 Comments

  1. bebek kontol says:

    KkKKOOOOOONNTTTTTTOOOOOOOLLLLLLLLLL

  2. samsung beledug says:

    anjing sia

  3. mantap bos..dalam sekejap blog kamu terkenal

  4. Mayong says:

    Hayu ribut jeng aing anjing

  5. koprol says:

    Dasar bego loe buka
    lagi itu situs
    wikipedia, lihat lisensi
    dari masing-masing
    OS, gak mungkin toh
    blackberry
    mengizinkan OS nya
    di pasang di
    perangkat merek lain,
    mereka takut rugi.
    Takut kalau hp nya
    gak laku.

    • irichtech says:

      Sudah jelas ?? Android fakta nya memang bukan betul??faktanya android dr head hingga body masih java semua betul?? Knp android itu murah meriah kayak ponsel java?? La wong emang java mau gimana lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: