Home » Uncategorized » kenapa android itu lebih murah dari harga taii

kenapa android itu lebih murah dari harga taii

Ngomong ngomong soal tai kenapa harga2 hp2 android
itu lebih murah dari harga taii ? Apa karna android itu
bukan OS sama seperti hp2 java yg harganya juga
murah2 kayak taii ? Kenapa hp2 android dan java itu
harganya mirip harga taii ?? Taii gua sama android juga
lebih mahal taii gua ,

o iye lupa tadi kan mau bahas
kenapa harga hp2 android dan java itu lebih murah dari
harga taii apa mungkin karna android dan java itu
bukan OS tapi hanya bahasa program saja misalkan gini
Java adalah bahas program untuk OS symbian maka nya
symbian bisa instal,main ,jalankan aplikasi milik hp2 java
sedangkan hp2 java mustahil kuat jalankan aplikasi2
milik hp2 OS symbian

Nah kalo android ini bukan OS juga hanya bahasa
progam untuk OS blackberry 10 (Qnx) dan OS sailfish
maka nya ke 2 OS tersebut bisa instal,main,jalankan
aplikasi milik android nah sedangkan android itu mustahil
kuat jalankan aplikasi2 milik OS Blackberry 10 (Qnx) dan
Os sailfish itu
karna android itu bukan OS

O iye klik fanpage bikinan ane like here o iye pakai juga blog ane sebagai update status facebook anda dengan artikel blog saya yg pertama silahkan klik disini kalo udh ter update di facebook lalu klik via tersebut dan itu lah artikel pertama saya

Leave a Reply

